Resensi: Saya Bermimpi Menulis Buku



Judul Buku : Saya Bermimpi Menulis Buku
Penulis : Bambang Trim
Penerbit : KOLBU (Komunitas Lintas Buku)
Nilai : 5/5

Sudah lama saya ingin meresensikan buku ini pada anda, buku ini adalah buku yang membuat saya menjadi penulis buku dan banyak menginspirasi saya untuk menulis. Seperti judulnya “Saya Bermimpi Menulis Buku”, kita diajak menkhayal dan berkenalan lebih jauh dengan dunia perbukuan dan penulisan di Indonesia.
Terus terang buku ini menjadi jawaban bagi anda yang ingin menulis buku, karena di dalamnya berisi langkah-langkah apa saja yang harus kita lakukan sebelum menulis buku. Tidak hanya itu dalam buku ini kita bisa mendapatkan trik serta langkah dan cara menerbitkan dan membuat penerbit sendiri. Penulisnyapun bukan orang sembarangan lho. Beliau adalah pemimpin dari penerbitan yang sedang naik daun saat ini (Salamadhani) yang juga menerbitkan novel Galaksi Kinanthi.
Tidak hanya itu, di buku ini ada trik-trik menarik memotivasi diri sendiri untuk menjadi menulis. Jadi bagi sobat KBB yang masih ragu untuk menyelam dalam dunia tulis menulis, buku ini majawab semua problematika kita semua.
Ada lagi cara-cara pembuatan ISBN, cara bekerjasama dengan Distributor dan bagaimana memasarkan. Sungguh tidak rugi membaca buku ini karena buku ini adalah pelepas dahaga bagi anda yang ingin menjadi penulis.
Sungguh terlalu banyak informasi yang disajikan dalam resensi buku ini, dan saya pribadi yakin Sobat KBB sudah penasaran dengan buku. So, bergegaslah ke toko buku dan cari buku ini.

Salam Inspirasi


Irawan Senda
Founder Komunitas Baca Buku

0 komentar:

Posting Komentar